Olga Syahputra di Mata Para Penggemarnya

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter/Jessica Iskandar

VIVA.co.id - Tak hanya teman-teman sesama selebriti, para penggemar almarhum Olga Syahputra juga memiliki segudang kenangan indah bersama kakak Billy Syahputra itu.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku kenal dekat dengan Olga karena sering bertemu di acara-acara televisi yang dipandu olehnya.

"Kita sering nonton langsung acara kak Olga di studio terus ngikutin jadwalnya kak Olga," ujar Santi kepada VIVA.co.id di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 28 Maret 2015.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Remaja asal Bekasi ini juga mengaku telah datang ke rumah duka sejak pagi demi melihat sang idola untuk terakhir kalinya. Ia bersama dengan adik dan ibunya sengaja datang untuk mendoakan almarhum serta melepas kepergiannya.

Tak hanya Santi, Siti, remaja lain yang mengaku merupakan Olga Lovers, sebutan bagi para penggemar almarhum Olga juga mengenang masa-masa hidup sang idola.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Ia mengatakan, sering datang ke acara-acara televisi yang dipandu Olga. Ia juga mengungkapkan kecintaannya kepada presenter sekaligus komedian berusia 34 tahun itu.

"Kak Olga orangnya baik dan ramah. Dia lucu banget. Saya dan teman-teman pernah ikut memberikan kejutan saat dia ulang tahun," kenang gadis berusia 15 tahun itu.

Ia mengaku terkejut saat melihat berita meninggalnya Olga melalui televisi dan langsung datang ke rumah duka.

"Tadi malam ke sini. Karena dekat rumah jadi pagi ke sini lagi." 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya