Cerita Olga Takut Berobat ke Dokter

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Meninggalnya presenter dan komedian kondang, Olga Syahputra, menyisakan kenangan dan kesan dari para sahabat dan koleganya. Artis Dorce Gamalama bercerita, Olga adalah orang yang begitu takut dengan dokter.

Ketika mulai merasakan sakit dengan ada sebuah benjolan di tangan, pelantun lagu 'Hancur Hatiku' tersebut tidak segera memeriksakannya ke rumah sakit atau dokter. Olga lebih memilih pada pengobatan alternatif.

"Pertama ada benjolan kecil, tangannya ada. Orangnya biasa-biasa saja. Orangnya takut sama dokter tetutama suntikan," kata Dorce dalam perbincangand dengan tvOne, Minggu 29 Maret 2015.

Olga waktu itu memilih berkonsultasi ke ustad atau orang pintar. Dan memang, benjolan di tangan waktu itu sempat terlihat sembuh.

"Diberikan wejangan, Habib Selon, akhirnya hilang penyakitnya, tapi muncul lagi. Lari ke kepala dan tempat-tempat yang lain," ujarnya.

Dorce mengakui, bila sakit, Olga biasanya minta tolong ke pengobatan alternatif. Alasannya, dia menilai mereka mampu menangani penyakit secara tradisional.

"Apapun saya menggunakan jasa dokter, saya percaya. Tapi ada beberapa orang takut dengan dokter. Mereka lebih percaya dengan pengobatan tradisional, do'a-doa," lanjut Dorce.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat, 27 Maret 2015 sore. Olga meninggal di usia 32 tahun setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015