Warga Masih Berdatangan ke Makam Olga Syahputra

keluarga dan Teman Dekat Lepas Jenazah Olga syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Sehari setelah pemakaman Olga Syahputra, warga dari berbagai wilayah kembali memadati makam artis serba bisa itu di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu, 29 Maret 2015. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
"Saya dari Duren Sawit, nggak jauh dari rumah Olga. Ke sini karena ya ngerasa hutang budi dengan Olga. Olga pernah bantu warga sekitar," kata Ira, salah satu warga yang ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu 29 Maret 2015.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Walaupun tidak kenal dekat, dan hanya pernah melihat sekali dua kali, Ira merasa sedih dengan kepergian komedian tersebut. Ira menyebut Olga sebagai sosok yang dermawan. Olga sering memberikan bantuan untuk warga di sekitar kediaman orangtuanya.

"Ya masih sedih, berduka. Orangnya dermawan," tambah Ira.

Senada dengan Ira, Heru, peziarah yang datang dari Bekasi juga merasa kehilangan Olga. Ia memang tidak mengenal Olga secara pribadi, tetapi ia sangat senang dengan sosok Olga yang tidak sombong. Olga juga tak pernah menutupi masa lalunya yang pahit.

Diakui salah satu petugas parkir di TPU Pondok Kelapa, Deni, orang yang berziarah ke makam Olga masih terus berdatangan.

"Pas hari pertama iya ramai, sekarang juga ramai. Lumayan repot juga ngaturnya," kata Deni.

Olga meninggal dunia pada Jumat, 27 Maret 2015 sore di Singapura. Olga menutup mata di usia 32 tahun. Olga meninggal setelah berjuang selama setahun lebih melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya