Bocoran Plot Film Batman Vs Superman Beredar

Film Batman v Superman.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Meski masih tayang setahun mendatang, rumor tentang plot cerita pertarungan, antara Manusia Baja dan Manusia Kelelawar dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice, kian panas.

Dikutip dari laman Collider.com, kami mendapat sedikit bocoran bahwa di film arahan Zack Snyder itu, nanti Superman yang akan terbang ke Gotham, kota yang dijaga oleh Batman.

Lima Daftar Film Wajib Tonton Bulan Ini

Di tempat tersebut, sang Manusia Baja akan membuat keonaran, atas perintah Lex Luthor, penjahat kambuhan musuh Superman. Melihat hal ini, tentu Batman tak tinggal diam, maka adegan saling pukul antara dua jagoan ini tak terelakkan.

Saking bencinya Superman pada Batman, akan ada scene di mana alien berbaju biru itu, meremukkan Batmobile sampai hancur. Bagi yang kurang familiar dengan nama itu, Batmobile adalah mobil canggih tunggangan Batman saat ia memburu bandit.

Sayangnya, ketika dikulik lebih lanjut, apa alasan Superman sampai mau meninggalkan Metropolis menuju Gotham, dan kenapa ia menurut pada Lex, tak ada keterangan lebih jauh.

Selain diisi pertarungan antara Batman dan Superman, film yang akan tayang pada 25 Maret 2016 ini, juga diisi kehadiran Wonder Woman, dan Aquaman. Bintang-bintang besar yang bermain dalam film ini, selain Jesse adalah Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Ini Spesifikasi Mobil Baru si Manusia Kelelawar



Petaka Ketika Superman Dijuluki Dewa Palsu
[/vivamore]
Film Batman v Superman

Daftar Film Baru Wajib Tonton Tiga Bulan ke Depan

Salah satunya, aksi seru Captain America di sekuel terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016