Amy Adams Bocorkan Adegan Film Batman Vs Superman

Film Batman v Superman.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id – Film Batman vs Superman: Dawn of Justice, baru akan muncul tahun depan, namun gaungnya sudah santer ke segala penjuru Bumi. Banyak penggemar jagoan komik DC, yang sudah tak sabar mau melihat, seperti apa pertarungan sengit antara Batman dan Superman di film ini, meski nanti di bagian akhir mereka diprediksi akan berbaikan kemudian menjadi teman.

Sayangnya, sebagai sutradara, Zack Snyder terlihat masih pelit membocorkan seperti apa keseruan film garapannya ini kelak. Via Twitter, ia hanya memposting foto-foto adegan film ini, misalnya gambar mobil Batman yang kini terlihat lebih futuristik.

Untungnya, Amy Adams pemeran Lois Lane, reporter gesit yang menjadi kekasih Superman, sudah gatal ingin memberi bocoran tentang film ini. Akhirnya, Minggu, 25 Januari 2015, kepada Tewkesbury AdMag ia menginfokan bocoran tentang perannya di film Batman vs Superman: Dawn of Justice.

“Batman di film ini akan menjadi sangat berbeda, Ben Affleck terlihat melakukan upaya besar, untuk membuat tubuhnya semakin kekar di film ini. Sayangnya, saya hanya dapat satu scene saja untuk bertemu Batman,” ujar Amy sambil senyum-senyum.

Ia lalu memberi info lain, bahwa di film ini, ceritanya akan lebih fokus pada perselisihan antara Batman dan Superman, sehingga porsi perannya tidak sebesar dulu, saat bermain menjadi kekasih Superman di film Man of Steel.

“Namun bisa bermain lagi sebagai Lois lane di film ini, sebuah anugerah. Karena saya bisa kembali bertemu dengan Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Laurence Fishburne (Perry White),” ujar Amy.

Batman vs Superman adalah sebuah pemanasan, sebelum nanti di tahun 2017 film Justice League muncul. Dan sebagai film pemanasan yang baik, maka di karaya visual ini, sudah dipertemukan antara Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg.

Lima Daftar Film Wajib Tonton Bulan Ini

Jadi bisa dipastikan, kalau nanti kemunculan Justice League tidak akan kalah seru, dengan reuni jagoan super di The Avengers versi marvel. Wah, jadi semakin tak sabar untuk menanti datangnya film garapan DC Entertainment ini.

Baca juga:

Ini Spesifikasi Mobil Baru si Manusia Kelelawar
Film Batman v Superman

Daftar Film Baru Wajib Tonton Tiga Bulan ke Depan

Salah satunya, aksi seru Captain America di sekuel terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016