Ini Bocoran Cara Batman Melawan Superman

Film Batman v Superman.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id – Bulan ini sepertinya kita bisa berbahagia, karena trailer dari film Batman V Superman: Dawn of Justice akan tayang. Dan konon, di sana sudah dapat tergambar, betapa dahsyat pertarungan yang terjadi antara Manusia Kelelawar melawan Manusia Baja.

Hal ini bagus, karena selama ini, banyak penggemar Batman yang merasa pembuatan film ini tidak adil. Bagaimana mungkin mengadu antara Superman yang notabene alien, dengan Batman yang asli mahkluk Bumi? Dilihat dari segi kekuatannya saja, mereka sudah tidak imbang. Kalau superman mau, ia bisa memindahkan Bumi kita, terdorong ke arah matahari dan terbakar.

Sementara Batman? Untuk mengangkat puing-puing bangunan yang menindihnya saja, ia butuh alat bantu untuk mengangkatnya. Jadi, bagaimana cara mereka akan bertarung? Karena buat Superman, ibarat tinggal membalikkan tangan, kalau ia mau, Batman bisa binasa dalam sekejab dengan tembakan sinar laser panas dari matanya.

Namun buat Anda penggemar Batman tak perlu berkerut kening, karena kabar baiknya, Guillermo Grispo, sineas yang ditunjuk sebagai koreografer pertarungan di film ini, menjanjikan sebuah pertempuran sengit seimbang bagi kedua belah pihak, seperti dikutip dari laman ScreenRant.

Sebab yang tak boleh Anda lupakan, selain jago bertarung tangan kosong dan memiliki alat perang canggih, alterego Batman, Bruce Wayne dikenal sebagai pria cerdas, yang bisa memaksimalkan otaknya untuk mengalahkan lawan. Jadi untuk urusan tenaga Superman boleh unggul, namun kalau kita bicara kecerdikan, Batman tak boleh diremehkan.

Yang jelas, Guillermo memberi sedikit bocoran, kalau ada kemungkinan nanti, baku hantam kedua jagoan ini akan memorak-porandakan Metropolis, kota yang selama ini dijaga baik oleh sang Manusia Baja.

Daftar Film Baru Wajib Tonton Tiga Bulan ke Depan

Film Batman V Superman: Dawn of Justice, yang juga akan menampilkan sosok Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg ini, akan mulai diputar di bioskop Amerika Serikat, pada 25 Maret 2016.

Baca juga:

Lima Daftar Film Wajib Tonton Bulan Ini

Ini Spesifikasi Mobil Baru si Manusia Kelelawar





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya