Jessica Iskandar Ajak Warga Berdoa di Makam Olga

Keluarga dan Teman Dekat Lepas Jenazah Olga syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
- Ratusan warga masih memadati pusara Olga Syahputra yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Keramaian semakin menjadi kala Jessica Iskandar datang.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Kehadiran wanita yang akrab disapa Jedar itu untuk memberikan live report di acara Pesbukers. Ditemani dua orang ustadz, Jessica lalu bersimpuh di samping pusara sahabatnya.

Saat doa dipimpin ustadz tersebut sontak ratusan warga yang hadir mengucap amien. Tapi tak sedikit juga dari mereka yang tetap asik dengan telepon genggamnya, mengabadikan kejadian sekitar dan merekam kehadiran Jedrar.

Dengan kerudung krem dan kacamata hitam, Jessica mengikuti proses doa dengan seksama. Wanita yang sebelumnya hadir di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur ini juga masih terlihat sedih setiap kali berada di depan pusara.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga mendatangi makam Olga. Makam Olga jadi tujuan pertama Raffi setelah pulang umroh. Raffi tak kuasa menahan air matanya ketika berada di depan makam Olga. Setelah itu Raffi datang ke kediaman rumah orang tua Olga.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian
[/vivamore]
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015