Firasat Raffi Ahmad Sebelum Olga Syahputra Meninggal

Luna Maya Muncul Kembali di Acara Dahsyat
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Raffi Ahmad sangat terpukul saat mendatangi makam Olga Syahputra, Selasa 31 Maret 2015. Ia juga menyempatkan diri bertemu keluarga Olga di kawasan Duren Sawit.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Rupanya, pria asal Bandung itu seolah punya firasat sebelum sang sahabat kembali ke pangkuan-Nya. Hal ini disampaikan Raffi kepada awak media usai mengunjungi kediaman keluarga Olga.

"Seminggu sebelum meninggal, aku dimimpiin di acara live. Badan Olga tegap, besar, berisi, rambut panjang. Di mimpi, aku nggak lihat mimpi sakit," kata Raffi.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Dalam mimpi itu, Raffi sempat berbincang dengan Olga. Salah satu kru televisi meminta mereka untuk bersiap. Anehnya, kala itu Olga tak menuruti. Ia berkata akan tetap di sana tanpa mengikuti Raffi meneruskan aktivitasnya.

"Katanya, 'Fi nitip-nitip ya'. Aku bilang, 'beres'. Terus ada kru bilang mau live, ya aku bilang siap. Tapi dia (Olga) bilang, 'aku di sini aja, aku nitip saja'. Aku sedih," ujar Raffi.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Raffi mengenal Olga selama satu dekade. Banyak momen yang mereka lewatkan bersama, dan tak sedikit juga angan-angan yang belum diwujudkan oleh dua bersahabat ini.

Kini semua tinggal kenangan, hanya doa yang bisa Raffi lantunkan. "Doa yang baiknya untuk Olga. Hanya doa yang bisa selamatkan Olga," ucap Raffi. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya