Keinginan Terakhir Olga Syahputra yang Tak Terwujud

Luna Maya Muncul Kembali di Acara Dahsyat
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Persahabatan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad telah berjalan selama 12 tahun. Mereka sangat dekat dan hafal kebiasaan satu sama lain. Tak hanya itu, keduanya juga saling berbagi cerita kehidupan pribadi masing-masing. 

Menurut Raffi, ada satu keinginan Olga yang belum tercapai hingga akhir hayatnya. Olga sempat bercerita soal cita-citanya itu kepada Raffi. Hal itu diungkapkan Olga tahun lalu. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

"Jadi Olga pernah bercerita ingin menikah bareng-bareng. Dia bilang ingin nikah dan gelar acaranya di Gelora Bung Karno. 'Pasti ramai Fi, seru acaranya'," kata Raffi mengingat perkataan Olga saat di Pesbukers, Rabu 8 April 2015. 

Setelah menikah, Olga berencana untuk konsentrasi dengan rumah tangganya. Oleh karena itu, sebelum menikah, Olga bekerja keras mengumpulkan uang untuk membahagiakan keluarga. 

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

"Dia bilang,'gue juga mau nikah tapi sukses dulu, kita harus kaya dulu. Jadi setelah itu nggak perlu kerja keras'," ujar Raffi meniru perkataan Olga. 

Soal keinginan Olga untuk menikah juga pernah diungkapkan Julia Perez. Kepada artis yang akrab disapa Jupe itu, Olga bercerita sedang dekat dengan wanita. Olga juga memperlihatkan wanita tersebut kepada Jupe. Wanita itu mengenakan hijab. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya