Salman Khan Terlibat Perkelahian di Pesawat

Salman Khan kini kian makin menawan.
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office
- Aktor Bollywood sensasional, Salman Khan, kembali menjadi sorotan. Ia terjerat hukum dan didakwa atas kasus intimidasi dan perampokan.

Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule

Kasus ini bermula setelah Ravindra Moorat Dwivedi, anggota Brashtachaar Nirmoolan Samiti, mengklaim mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Salman.
Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan


Ia menyatakan, Salman dan pengawal pribadinya menyerangnya saat mereka berada dalam pesawat penerbangan dari Mumbai ke Delhi pada November lalu.


"Moorat mengatakan ia membawa dokumen penting mengenai kematian pimpinan BPJ, Gopinath Munde, yang harus ia serahkan ke pemerintah," kata RC Nagbhire, Inspektur polisi bandara seperti dikutip dari
IndianExpress
, Kamis 9 April 2015.


Moorat bercerita, di tengah penerbangan, ia terlibat pertengkaran dengan Salman dan pengawal pribadinya. "Salman berusaha merebut dokumen itu darinya," ungkapnya lagi.


Masih menurut polisi, Moorat menyatakan disiksa dan diserang bintang film
Bigg Boss
itu. Moorat menjelaskan saat ia mengadukan kasus ini ke polisi bandara, petugas kepolisian menolak mendaftarkan kasusnya.


Pengadilan meminta kepolisian bandara untuk mengajukan kasus ini atas dugaan perampokan yang menyebabkan kesakitan, penghinaan dan juga intimidasi.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya