Ancaman Kekasih Baru Selena Gomez soal Justin Bieber

Selena Gomez dan kisah masa lalu
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
- Hubungan Selena Gomez dengan Zedd sedikit terganggu. Justin Bieber dituding sebagai biang keladi. Zedd merasa terganggu dengan ulah Bieber yang mengganggu kedekatannya dengan Selena.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Ia merasa gerah karena Bieber memiliki cara untuk mengalihkan perhatian Selena. Bieber masih berharap Selena kembali ke pelukannya. Selena masih sulit melepas Bieber. Ia terbuai dengan rayuan Bieber.
Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber


Zedd merasa gerah. Produser dan pencipta lagu ini merasa dipermainkan Bieber dan Selena. Ia tak tinggal diam. Zedd meminta kepastian atas nasib hubungannya dengan Selena. Ia mengeluarkan ultimatum. Ia meminta Selena memilih antara dirinya atau Bieber.


"Ia memberikan ultimatum kepada Selena. Kehilangan Bieber atau kehilangan dirinya," kata sumber seperti dikutip dari
Hollywoodlife
, Senin, 13 April 2015.


Zedd malas terlibat kisah cinta segitiga. Ia tidak suka menjadu pusat perhatian. Zedd hanya ingin fokus pada pekerjaan dan hubungannya dengan Selena.


"Zedd bukan pria tabloid, ia ingin menjadi seniman dan masalah Selena membuatnya menjadi pemberitaan setiap waktu," ungkapnya.


Zedd pernah meminta Selena untuk fokus pada karier dan hubungan mereka. Tetapi, konsentrasi Selena terpecah karena Bieber. Ia justru lebih banyak memikirkan masalah Bieber.


"Itu membuat Zedd menjadi sorotan. Dan Zedd tidak menyukainya," ujar sumber. (art)


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya