Terungkap Isi Surat Wasiat Putri Diana

Mendiang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Putri Diana telah mempersiapkan surat wasiat terkait harta warisan sebelum meninggal dunia. Putri Diana akan mewariskan hartanya tersebut untuk kedua putranya, Pangeran William dan Harry. Harta warisan Diana untuk kedua putranya pun terungkap.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Surat wasiat itu terkuak berawal dari situs Inggris, Probate Search. Cukup membayar uang sebesar US$15 atau setara Rp193.687 untuk berlangganan, Anda bisa menemukan isi surat wasiat dari pesohor Inggris seperti Winston Churchill, penulis George Orwell dan Putri Diana. 

Acara Today Show memperlihatkan jumlah warisan Diana. Ia meninggalkan harta sejumlah US$30 juta atau setara dengan Rp387,4 miliar.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Dalam surat wasiat itu, mendiang Putri Diana juga meminta ibunya Frances Shand Kydd untuk melakukan konsultasi tentang pendidikan kedua putranya.

"Diana ingin memastikan anak-anaknya akan dikelilingi cinta," kata penulis buku The New Royal Family seperti dikutip dari USMagazine, Rabu 22 April 2015.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Anak-anak adalah yang memberatkan Diana saat memutuskan untuk bercerai dari Pangeran Charles. Mereka bercerai pada Agustus 1996. Diana tewas dalam kecelakaan tahun 1997 lalu. (one)


Mendiang Putri Diana

Putri Diana Punya Anak Perempuan yang Dirahasiakan?

Anak itu diklaim tinggal di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2015