Alasan Roro Fitria Suka Pamer Kekayaan

Roro Fitria dan mobil mewahnya di acara Pesbukers, Jumat, 1 Mei 2015
Sumber :
  • Doc ANTV

VIVA.co.id - Artis seksi Roro Fitria kembali pamer harta. Kali ini, di acara Pesbukers ANTV, ia memamerkan mobil mewahnya-- supercar Lamborghini. Ia mengaku harga mobilnya Rp14 miliar dan baru dibelinya secara cash.

Dia, juga memamerkan buku tabungannya yang berisi Rp1 triliun lebih. Tak hanya satu buku tabungan yang dibawa, ia juga membawa buku tabungan lainnya yang berisi miliaran rupiah.

"Itu buat nyalon," kata Roro. Dia juga menunjukkan sertifikat apartemen.

Mobil Bodong Artis, Apa Kata Penyanyi Ini

Roro bahkan memberi tahu publik, belum lama ini ia membeli tanah seluas 1200 meter. Ia pun merasa tak takut dicibir orang, karena perilakunya yang suka pamer kekayaan.

"Pro dan kontra itu kan biasa. Aku selalu tanggapi dengan berpikir positif. Kalau ada yang nggak suka aku selalu senyum saja," kata Roro.

Roro pun sempat disinggung oleh para host Pesbukers, dari mana, ia dapatkan barang-barang mewah itu. Padahal, selama ini job nya untuk tampil di televisi tak terlalu banyak.

"Ini semua dari mama. Aku sengaja bawa, nanti kalai nggak bawa disangka bohong," katanya lagi.

Ia juga mengatakan, merasa bersyukur diberi kemampuan memanajemen keuangan dengan baik. Sehingga, hasil yang diperolehnya bisa dimanfaatkan untuk membeli berbagai benda yang bisa dijadikan investasi.

"Jadi Alhamdulillah, aku bisa beli barang bergerak dan tidak bergerak," ujar dia. (ren)

Roro Fitria dan mobil mewahnya

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Lamborghini atau Ferrari bisa sampai Rp60 juta setiap ganti oli.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2015