Eks Kekasih Ronaldo Kepergok Ciuman dengan Aktor Dunia

Irina Shayk promosi film Hercules
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejak putus dari pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Yang terbaru adalah aktor Bradley Cooper. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan asmara.

Irina Shayk Tampil Seksi dengan Rambut Pirang

Dugaan itu semakin kuat, saat paparazzi berhasil mengabadikan pasangan ini. Keduanya terlihat menikmati suasana penuh gairah dan canda tawa. Pasangan ini kepergok sedang berciuman di New York. Mereka berciuman lebih dari satu kali. 

Setelah itu, Cooper langsung menggandeng tangan Irina menikmati malam bersama. Wajah keduanya dipenuhi senyum. Keduanya bersama untuk menonton pertunjukkan Broadway, Hamilton. Di sepanjang perjalanan, sejoli ini terlibat perbincangan dan tersenyum. Sesekali Irina bergelayut manja di lengan Cooper. 

Promosikan CR7, Cristiano Ronaldo Berlumuran Cat

Ini bukan pertama kalinya pasangan ini kepergok bersama. Sebelumnya, mereka juga tampak mesra usai acara Met Gala 2015. Ketika menghadiri acara amal itu, Cooper dan Irina memang tidak jalan berdua di karpet merah. Mereka datang masing-masing.

Namun, sebuah sumber menyatakan pasangan ini menghabiskan waktu di pojok ruangan sekitar pukul 3 atau empat dini hari. Selain itu, mereka juga hadir di acara makan malam di Gedung Putih bulan lalu. Dan menikmati waktu di sebuah ruangan karaoke di New York. "Keduanya sangat dekat," ujar sumber. (one)

Irina Rayakan Setahun Putus dari Ronaldo dengan Perpisahan

Sumber: Daily Mail

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Rooney Ungkap Dua Rekan Setim Paling Berkesan

Rooney sudah membela MU selama 12 tahun.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016