Cara Jitu Cepat 'Move On' dari Mantan Kekasih

Ilustrasi wanita nonton di bioskop
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
- Susah
move on
Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
, adalah hal yang kini banyak disinggung netizen
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
di media. Move on, memang menjadi salah satu hal yang menjadi sumber dari kegalauan seseorang, dalam hubungan percintaan yang kandas.

Namun, siapa bilang
move on
sulit? Nyatanya ada tips yang bisa membuat
move on
lebih mudah dan menyenangkan. Apa saja? Berikut informasinya, menurut
Huffington Post
:


Menyibukkan diri


Bingung karena selalu terbayang wajah mantan? Cobalah mencari kesibukan. Dengan menyibukkan diri, maka takkan ada lagi waktu melamun dan merenungkan kisah cinta yang terlanjur kandas dengan si mantan.


Cobalah cari kegiatan dan hobi menyenangkan, yang bisa dilakukan di waktu luang. Salah satunya dengan mengambil les atau kursus, yang juga bisa memperkaya ilmu dan wawasan.


Menangis


Beberapa dari Anda yang belum bisa
move on,
mungkin ada yang menggunakan senjata 'aku baik-baik saja' dalam menghadapi kisah cinta yang kandas. Namun ketahuilah, hal tersebut tidak memperbaiki keadaan yang ada.


Menangislah bila memang perlu, ini bagus untuk mencurahkan segala emosi yang terpendam dan luka hati yang mendalam. Dengan menangis, setidaknya Anda tidak berpura-pura tegar, namun hancur dalam hati.


Senangkan diri sendiri


Memikirkan diri sendiri, mungkin terdengar seperti egois. Namun dalam hal ini, sangat penting. Pikirkanlah semua kerugian yang Anda terima dengan terus berlarut-larut memikirkan mantan kekasih. Uruslah diri, dan jangan terus memikirkan orang yang sudah tak lagi bersama Anda.


Tetap senyum


Yang peling terpenting dalam semua proses
move on
yang Anda lakukan, janganlah melupakan pentingnya senyum. Hal ini adalah tanda bahwa Anda masih mensyukuri segala yang telah terjadi pada hubungan, dan siap menjalani hubungan baru bersama dengan orang baru dan pengalaman yang lebih menyenangkan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya