Dikaitkan dengan Prostitusi, Pedangdut Ini Menangis

Seruni Bahar
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Pedangdut Seruni Bahar berderai airmata saat ditanya soal sosok RA, muncikari yang ditangkap dengan artis AA. Seruni terkejut saat inisial sederet artis yang 'dikelola' RA dalam bisnis prostitusi mencuat, dan terdapat inisial SB.

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

Banyak yang menghubung-hubungkan inisial SB dengan namanya. Hal itu membuatnya panik. Diakui Seruni, ia tak mengenal RA. Ia merasa sedih karena namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi yang menghebohkan itu.

"Saya enggak tahu masalah ini, jadi enggak mungkin saya melakukan hal yang enggak sewajarnya. Saya ngebangun nama ini dengan susah payah. Duit dicari dengan keringat saya sendiri," kata Seruni Bahar saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu 20 Mei 2015.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

Semua berawal dari saudara ipar Seruni, Annisa Bahar. Si goyang Patah-Patah ini mengaku dihujani pertanyaan tentang sosok SB. Awak media minta klarifikasi ke Annisa, apakah SB yang dimaksud itu Seruni atau bukan. 

"Banyak media yang nanyain ke saya. Makanya saya minta kepada Seruni untuk segera klarifikasi, sebenarnya siapa SB," ujar Annisa.

Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea

Seruni tak menampik beberapa godaan nakal pernah mampir kepadanya. Namun ia tak pernah meladeni godaan tersebut. Seruni pun menujuk Arifin Harahap sebagai kuasa hukum agar namanya tak kembali dikaitkan.

"Kami berencana untuk mencari tahu siapa inisial ini. Kami ingin RA segera klarifikasi agar klien kami tidak lagi disebut-sebut sebagai SB dalam daftar tersebut," ujar Arifin. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya