Lady Gaga Luncurkan Busana untuk Hewan Peliharaan

Lady Gaga desain busana untuk anjing peliharaan
Sumber :
  • Instagram Lady Gaga

VIVA.co.id - Mother Monster Lady Gaga membuat gebrakan unik. Bukan di dunia musik, melainkan di dunia fesyen. Ya, baru-baru ini dia meluncurkan lini busana untuk hewan peliharaan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Gaga mendesain banyak busana yang modis dan aksesoris cantik untuk anjing peliharaan. Ini diyakininya sebagai bagian dari kreativitasnya.

Cara ini dijadikan Gaga sebagai lahan bisnis baru yang melibatkan bulldog Prancis, Miss Asia Kinney. Gaga akan meluncurkan produk hewan peliharaan yang merupakan hasil kerajinan berkualitas.

Dia bahkan telah memamerkan hasil karyanya di Instagram lewat  foto-foto anjingnya mengenakan tuksedo, busur, dan aksesoris lainnya.

"Saya benar-benar memiliki bakat yang berkualitas," tulisnya dalam satu foto.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

"Visi saya adalah untuk menemukan cara-cara kreatif dan fungsional untuk hewan peliharaan dan pemiliknya untuk obligasi!"

Manajernya-- Bobby Campbell pun mengatakan Gaga telah bekerja keras  selama enam sampai delapan bulan untuk menciptakan desain-desain unik busana dan aksesoris untuk anjing peliharaan.

"Semuanya dimulai sangat organik melalui kecintaannya pada anjingnya," kata Bobby seraya menambahkan bahwa sebagian dari hasil karya Gaga akan dipasarkan dalam sebuah organisasi berbasis lokal.

Kata Bobby, langkah ini bukan hanya tentang pakaian gila untuk anjing. Ini tentang memberi orangtua hewan peliharaan dan pemilik hewan peliharaan cara kreatif yang menyenangkan dan untuk melindungi hewan peliharaan mereka.

Aksi Lady Gaga di Panggung Oscar 2016

"Ini karena Gaga mencintai dalam melakukan hal itu." (ase)

Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018