Promotor Siapkan 10 Ribu Tiket Konser Chris Brown

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id -Dipastikan akan menghibur penggemarnya di Tanah Air pada 25 Juli 2015 mendatang, penyanyi R&B Chris Brown akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan kurang lebih 10 ribu penonton.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

E-motion selaku promotor yang mendatangkan penyanyi itu akan menyebar lima tipe kelas untuk menonton konser Chris Brown di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tanggerang.

"Kapasitas 10 ribu tiket. Ada lima kelas, kalau jadwal, artis luar sudah punya jadwal dan tanggal itu paling memungkinkan. Chris Brown ini sudah lumayan lama di industri musik dan punya banyak penggemar," kata Arnold J Lismanax selaku CEO E-Motion yang ditemui saat menggelar jumpa media di Galeri Kunstring Peleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juni 2015.

Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis

Seperti kebanyakan artis dunia lainnya yang meminta banyak permintaan sebelum dan saat konser, Chris Brown justru tak banyak permintaan. Dan menurut Arnold, permintaan Chris Brown masih wajar. "Engga terlalu beda, semua harus VIP. Kendaraan harus yang Big Black SUV. Dan untuk makanan, Chris Brown nggak terlalu ribet," ujarĀ  Arnold.

Namun, pihak Chris Brown meminta promotor untuk memperhatikan keselamatan sang artis dengan menyiapkan satuan keamanan khusus untuk Chris Brown. "Keamanan dari artis dan penonton itu yang harus jadi utama."

Ruth Sahanaya Kenang Saat-saat Terakhir dengan Mike Mohede

(mus)

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016