Selena Gomez: Saya Bukan Penyanyi Hebat

Taylor Swift dan Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Penyanyi muda Selena Gomez membuat pernyataan mengejutkan soal kariernya saat berbincang dengan Elvis Duran di sebuah stasiun radio. Selena mengatakan, dia bukanlah penyanyi yang hebat.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

"Mungkin dengan vokal yang saya miliki saya tak akan menjadi penyanyi terhebat di dunia," ujar Selena seperti dilansir Billboard, Kamis, 25 Juni 2015.

Saat ini Selena tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya duet bersama A$AP Rocky. Lagu itu berjudul Good For You. Di lagu itu, Selena mengatakan bahwa dia memperlihatkan dirinya yang sebenarnya.

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

"Lagu ini menyenangkan dan seksi. Saya menulis lagu ini untuk menerjemahkan emosi dan hati saya," ujarnya.

Sebelumnya, Selena  membuat heboh dunia maya. Selena mengumbar foto seksinya dalam akun Instagram. Dalam foto itu, Selena tampil tanpa busana dan berpose di kamar mandi.

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Gambar dibuat remang-remang, dan memperlihatkan sosok wanita yang sedang berdiri di bawah shower. Cahaya hijau mewarnai gambar tersebut.

Kabarnya, foto itu adalah salah satu adegan di video klip terbaru mantan kekasih Justin Bieber ini. Dugaan ini dikuatkan pernyataan manajer Selena, yang menjelaskan single penyanyi tersebut akan segera dirilis.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya