Ini 'Orang Ketiga' di Antara Bieber dan Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id - Cerita cinta antara Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah habis dibahas. Meski sudah putus, pasangan ini masih selalu dikait-kaitkan. Dan yang terbaru adalah soal munculnya 'orang ketiga' di antara Bieber dan Selena.

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Cerita 'orang ketiga' ini dimulai saat Selena menghadiri konser Tori Kelly. Ternyata, acara itu juga dihadiri Bieber. Selena enggan bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Selena pun bergegas pergi untuk menghindari penyanyi asal Kanada itu.

Selena yang sempat bingung, akhirnya terselamatkan berkat kehadiran Ed Sheeran. Penyanyi dan musisi ini membantu Selena untuk tetap nyaman.

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

"Selena datang dengan Ed. Bieber datang dengan Scooter. Bieber dan Selena ada di sana, tetapi mereka tidak saling menyapa. Suasana sangat canggung," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Selena merasa beruntung karena bertemu Ed malam itu. Ed cukup akrab dengan Bieber. Tetapi musisi asal Inggris ini tetap setia mendampingi Selena. Setelah itu, Selena dan Ed sempat berhenti di sebuah mini market. Mereka membeli beberapa makanan ringan.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

(mus)

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016