Transaksi Akuisisi Bumi

Besok, Bapepam Bakal Umumkan Penilaian MAPPI

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) kemungkinan akan mengumumkan hasil penilaian Masyarakat Profesi Penilai Independen (MAPPI) terhadap transaksi akuisisi tiga perusahaan oleh PT Bumi Resources Tbk (BUMI) pada Rabu 10 Juni 2009. 

"Hasil fairness opinion MAPPI sudah diserahkan hari ini," kata Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany di kantornya, Jakarta, Selasa 9 Juni 2009.

Menurut dia, otoritas pasar modal akan mempelajari dulu hasil penilaian MAPPI tersebut. "Kalau besok selesai, ya pasti diumumkan," ujar dia.

Bapepam-LK, dia melanjutkan, juga akan memanggil MAPPI untuk memaparkan hasil penilaiannya tersebut. Setelah proses pemanggilan dan mempelajari hasil laporan MAPPI tersebut, Bapepam-LK baru akan mengambil keputusan.

Gempa Vulkanik Gunung Ruang Fluktuatif Cenderung Menurun, Menurut Balai Pemantauan

Sebelumnya, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sudah memanggil MAPPI untuk mempresentasikan hasil penilaian transaksi akuisisi oleh Bumi Resources itu. Dalam presentasi yang diselenggarakan Senin 8 Juni 2009 tersebut, BEI juga mengundang manajemen Bumi Resources.

arinto.wibowo@vivanews.com

PSSI dan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Calvin Verdonk Sama-sama Kasih Kode
Sargun Kaur Luthra

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Series India terbaru berjudul Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein’ akan segera tayang di stasiun televisi ANTV mulai 6 Mei 2024 mendatang. Series itu dibintangi artis ternama

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024