Tips Memilih Baju Lebaran Ala Ivan Gunawan

Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan

VIVa.co.id - Tidak terasa beberapa hari lagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kegembiraan dan kembali fitrah semakin terasa bersama orang-orang tersayang. Selain itu, bentuk kegembiraan pun terlihat dari mall-mall ataupun pasar yang ramai oleh pengunjung untuk berburu pakaian lebaran.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, perancang busana kondang, Ivan Gunawan berbagi tips membeli dan mengenakan busana khusus lebaran. Perancang busana kondang itu mengatakan bahwa memilih busana sebaiknya dengan bahan yang nyaman dan tidak panas.

"Berhijab atau tidak itu pilihan. Bahan bajunya jangan yang lecek dan tidak panas. Karena nggak semua kan Lebaran di gedung mewah, rata-rata di rumah dan nggak semua yang pakai mobil ber-AC. Banyak yang pakai motor dan angkot juga," kata Ivan kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Selain itu, busana Lebaran sebaiknya jangan yang musiman agar dapat dipakai selain hari Lebaran. Hal demikian tentu salah satu cara untuk berhemat.

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Busana Syar'i Klasik

"Beli yang bisa di mix and match," tambahnya.

Ivan juga menyarankan untuk tidak mendewakan kartu kredit saat membeli pakaian. Apapun yang ingin dibeli sebaiknya sesuai dengan isi dompet.

Koleksi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Pamer Koleksi Kombinasi Garis dan Batik

Dia menampilkan 15 koleksi apik di 'Fashiontastic 2016.'

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016