Lalulintas Ibu Kota Didera Kemacetan di Malam Hari

Kemacetan di Jakarta pada Jumat malam, 17 Juli 2015.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
Tak Tahan Macet, Pejabat Ini Pilih Dibonceng Polisi
- Lalulintas di wilayah Ibu Kota Jakarta dalam kondisi padat pada Jumat malam, 17 Juli 2015. Demikian pantauan dari laman Twitter TMC Polda Metro Jaya dari sejumlah daerah hingga pukul 22.00 WIB.

Jalan Layang Permata Hijau Hari Ini Bisa Digunakan

Ini Jadwal Buka Tutup Arus Puncak Sabtu dan Minggu
Di Jakarta Timur, beberapa kawasan yang dipadati kendaraan antara lain, Jalan Kalimalang baik ke arah Halim maupun Bekasi. Begitu juga Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, ke arah Pondok Gede.

Di lajur tol Cikunir menuju Cikampek dalam kondisi padat, demikian juga tol Jagorawi yang menuju ke Cililitan, tol Jatiwaringin. Kemacetan juga dilaporkan pada beberapa wilayah di Jakarta Selatan.


Lebak Bulus ke Ciputat maupun Pondok Cabe disebut padat setidaknya sejak pukul 20.00 WIB. Sementara di sekitar TPU Karet Bivak kemacetan terjadi sejak pukul 17.00 WIB, karena banyaknya peziarah.


Sebelumnya, lalulintas yang lengang membuat pengendara memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, menyebabkan kecelakaan di Semanggi pada pukul 17.19 WIB, dengan satu mobil Patroli Jalan Raya (PJR) menjadi korban.


Mobil PJR Kj 970 dilaporkan ditabrak oleh Nissan Grand Livina di pintu keluar tol Semanggi. Belum diketahui kondisi korban akibat kecelakaan itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya