Cerita KD dan Keajaiban Lebaran Saat Gunung Raung Meletus

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Diva Pop Krisdayanti tetap menjaga tradisi merayakan Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga. Namun, semula tradisi itu terancam tak terlaksana karena sang suami, Raul dos Reis Lemos, nyaris saja tak bisa berlebaran bersama.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Raul sempat tertahan di Dili, Timor Leste, karena pesawat yang akan ditumpanginya tak bisa terbang ke Jakarta, akibat terhalang debu vulkanik letusan Gunung Raung, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

"Lebaran tahun ini jadi keajaiban. Kami tetap bisa berkumpul bersama. Alhamdulilah," kata Yanti sapaan Krisdayanti saat berbincang dengan awak media di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 17 Juli 2015.

Yanti sempat panik saat mendengar kabar pesawat Raul tertahan karena erupsi. "Hampir gagal Lebaran bareng kemarin. Tapi ya akhirnya senang. Rejeki kami memang karena tetap bisa berlebaran bersama," kata Yanti.

Tidak hanya Raul dan anak-anaknya, Yanti juga ditemani Rachma Widadiningsih dan Yuni Shara, ibu dan kakaknya, ketika Lebaran kemarin.

Ketika Raul bersiap menuju Jakarta menemui istri dan anak-anaknya, erupsi Gunung Raung masih dianggap masih membahayakan penerbangan. Yanti yang dikabari Raul hanya bisa bengong dan berharap suaminya pulang dengan selamat. "Saya hanya mengkhawatirkan dia (Raul)," lanjut Yanti. (ren)

Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016