Kim Tae Hee Jadi 'Korban' Kekejaman Saudara Tiri

Drama The Gang Doctor
Sumber :
  • Dok. SBS

VIVA.co.id - Artis cantik Kim Tae Hee jadi korban kekerasan? Namun itu bukan kenyataan, Kim yang memerankan seorang puteri cantik yakni Jan Yeo Jin harus mendapat perawatan khusus dari rumah sakit Hanshin.

Berdasar rilis yang dikirim ONE, Kim 'koma' lantaran disiksa oleh saudara tirinya sendiri. Kim diceritakan dalam drama terbaru The Gang Doctor adalah seorang wanita cantik pewaris kekayaan keluarga.

Dua saudara tirinya, Lee Chae Young yang diperankan Chae Jung Ahn dan Han Do-joon yang diperankan Jo Hyun Hae berambisi ingin menguasai seluruh harta kekayaan Kim. Mereka melakukan segala cara untuk membunuh Kim.

Namun nyawa Kim diselamatkan oleh seorang dokter bedah berbakat yang diperankan oleh Joo Won. Joo Won dalam drama tersebut berperan sebagai Kim Tae Hyun, yakni seorang dokter terlibat utang besar setelah membiayai pengobatan dan perawatan adik perempuannya yang mengalami kerusakan ginjal.

Lima Tanda Kecanduan Drama Descendants of the Sun

Untuk membayar utang-utangnya, ia mulai melayani panggilan ke rumah orang-orang kaya yang membutuhkan perawatan kesehatan secara rahasia, termasuk gangster dan penjahat. Mereka percaya, tidak ada yang tidak bisa ditolong oleh The Gang Doctor: Kim Tae Hyun.

The Gang Doctor disutradarai oleh Oh Jin Seok. The Gang Doctor sendiri akan ditayangkan pada hari Kamis dan Jumat, mulai 6 Agustus mendatang.

Han Ga In dikaruniai bayi perempuan

11 Tahun Menikah, Artis Cantik Korea Lahirkan Bayi Perempuan

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah pada 2005 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016