Kompetisi Bokong Terbaik Hebohkan Brasil

Miss BumBum Brasil 2015
Sumber :
  • REUTERS / Paulo Whitaker
VIVA.co.id –
Ini Persiapan Chintya Fabyola di Ajang Miss Internasional
Sao Paulo, Brasil, dipastikan jadi destinasi wisata paling menarik tiga bulan ke depan. Bagaimana tidak, kota karnaval itu akan menjadi tuan rumah bagi kompetisi kecantikan paling seksi, Miss Bum Brazil.

Kontes Payudara di Tiongkok Tuai Kecaman

Kompetisi yang memperlombakan bokong paling seksi itu diikuti 27 semi-finalis yang akan dikerucutkan kembali menjadi 15 grand finalis. Mereka akan memperebutkan gelar wanita dengan bokong terbaik pada November 2015 nanti.
Skandal Ratu Kecantikan Dunia yang Menghebohkan


Agustus ini, ke-27 finalis melakukan promosi unik, yakni dengan turun ke jalan dan memperkenalkan kompetisi tersebut ke masyarakat. Tidak dengan menyebar brosur dan pamflet, para finalis tampil habis-habisan dengan menggunakan bikini dan sepatu hak tinggi.


Kombinasi wajah cantik, kulit eksotis, rambut panjang terurai dan tubuh yang aduhai tentu saja membuat banyak mata berpaling, terlebih dari kaum adam. Bahkan ke-27 wanita seksi itu sempat membuat kemacetan panjang di Sao Paulo.


Adapun, dilansir
Daily Mail,
promosi yang mereka lakukan untuk menarik perhatian masyarakat dan mengumpulkan suara sebagi Miss Bum Bum favorit melalui voting online.


Dibalik aksi mereka yang terbilang seronok, kompetisi Miss Bum Bum menawarkan hadiah yang tidak sedikit, yakni kontrak pemotretan dengan majalah pria kenamaan, uang tunai, serta status sebagai selebriti, yang jadi dambaan setiap finalis.


Kompetisi unik tersebut pertama kali dimulai 5 tahun lalu dan kini menjadi salah satu kontes kecantikan paling populer di Brasil.


Kendati menawarkan status selebriti, pemenang Miss Bum Bum 2013 Dai Macedo mengatakan kompetisi tersebut memerlukan kerja keras. “Butuh banyak pengorbanan menjadi seorang Miss Bum Bum. Konsistensi dan komitmen adalah dua hal paling penting,” kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya