Ini Cara Mudah Jadi Model

Ayu Gani, model Indonesia
Sumber :
  • Fox International

VIVA.co.id - ‎Bagi kebanyakan orang yang memiliki bakat, terkadang sering mengalami kendala dalam menyalurkan bakatnya. Namun, saat ini telah banyak ajang pencari bakat bermunculan, seperti ajang pencarian bakat berbasis model.

Tidak dapat dipungkiri banyak yang ingin menjadi seorang model, khususnya wanita. ‎Namun, perlu diingat untuk menjadi model tentunya perlu memiliki fisik yang menunjang. Contohnya seperti tinggi dan berat yang proporsional.

Kini ajang pencarian model tersebut kembali diselenggarakan oleh salah satu merek shampo. Ajang ini akan mengajak dan memberi kesempatan ribuan talenta model Indonesia berjalan di catwalk ala model‎ profesional.‎

Ajang yang bertajuk Now, The Spotlight is Yours ini juga untuk merayakan kemenangan ‎wakil Indonesia di ajang Asia's Next Top Model musim ketiga untuk pertama kalinya.

"Kemenangan Indonesia di Asia's Next Top Model musim ketiga membuat semua mata tertuju ke Indonesia. Adanya acara ini tentunya membuka kesempatan bagi talenta Indonesia untuk tampil sebagai model profesional," ujar Asima Haq, Kepala Pemasaran Khusus Perawatan Rambut PT Unilever Indonesia Tbk, saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, The Runway 2015 yang dipersembahkan oleh Tresemme ini juga akan digelar dalam format digital untuk para model wanna be, yang berdomisili di Medan, Surabaya, dan Bandung.

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen

Hal ini semakin membuka kesempatan lebih banyak lagi bagi para talenta model Indonesia untuk berpartisipasi dalam The Runway 2015.

"Ini kali kedua Tresemme mempersembahkan The Runway. Namun, ini kali pertama di Indonesia, Tresemme menggelar fashion show yang memadukan platform digital dan non digital," ujar Asima.

Untuk pendaftarannya akan dimulai pada tanggal 7 Agustus - 12 September 2015 di 13 kota Indonesia. Pendaftaran ini juga bisa dilakukan secara online di situs www.therunway.tresemme.co.id.


Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016