Fakta di Balik Insiden Tamparan Artis Hong Kong

Patrick Tse bertengkar
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Suasana konferensi pers acara variety show yang dihadiri empat aktor veteran Hong Kong berakhir ricuh. Saat sesi wawancara, Patrick Tse mendadak berdiri dan mendekati rekannya, Kenneth Tsang, lalu bersiap .

Tragedi Berdarah Aktor Tampan Hong Kong di Lokasi Syuting

Terjadilah insiden penamparan di depan awak media. Patrick marah karena selama syuting variety show tersebut, Kenneth berpura-pura sakit. 

"Semua orang mungkin bisa kamu manfaatkan, tetapi itu tidak berlaku bagi saya," ujarnya seperti dilansir dari Toggle.

Insiden Tamparan Artis Hong Kong di Depan Umum

Setelah melampiaskan kemarahannya, ia pergi meninggalkan Kenneth dan dua rekan lainnya, Bowie Wu dan Joe Junior. Patrick bergegas pergi. 

Baca juga: 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Wartawan langsung mengejar Patrick. Ayah ini tak berusaha menutupi kemarahannya di depan awak media. "Seharusnya tadi dia saya pukul saja. Apakah sebelumnya kalian lihat saya marah? Saya tak pernah sangat marah selama terjun di industri hiburan," ujarnya.

Rasa marah juga terlihat di wajah Kenneth. Ia sangat terkejut dengan insiden itu. Tetapi, ia berusaha tidak terpancing emosi. Ia berusaha meluruskan bahwa tak ada penamparan. "Dia hanya menjadi impulsif. Dia tidak memukul saya. Kita tetap berteman," ujarnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya