Perjalanan Cinta Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Sumber :
  • Instagram Soraya Abdullah

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah terkesan mengejutkan. Pasangan ini dikabarkan sudah menjadi suami istri. Sayangnya, Indra belum bersedia angkat bicara soal kabar pernikahan itu.

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

Berbeda dengan Indra, Soraya sendiri sangat terbuka soal pernikahannya dengan pesinetron tersebut. Bahkan, Soraya juga bersedia berbagi kisah cintanya dengan Indra. Menurut wanita yang kini bercadar, ia sudah mengenal Indra sejak tahun 2001. 

"Setelah itu, kita berdua terlibat syuting sinetron stripping," ujar wanita yang akrab disapa Aya ini. 

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Dari situlah keduanya akrab. Aya merasa nyaman dengan Indra. "Indra itu Masya Allah. Dari syuting bareng di Terpikat, berlanjut sahabatan," ungkapnya.

Walau mereka sempat tinggal berjauhan, Aya di Malaysia dan Indra di Indonesia, keduanya tetap berkomunikasi.

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

"Saya tetap berkomunikasi dengan Indra. Dan anak-anak juga dekat dengan Indra," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan sahabat Soraya, Eddies Adelia. Diceritakan Eddies, persahabatan  Aya dengan Indra yang hampir berjalan sekitar 15 tahun itu cukup untuk membuat mereka nyaman dan saling mengenal satu sama lainnya. 

"Mereka awalnya berteman. Lama Aya menghilang dan balik ke Indonesia awal tahun, dia pun masih bolak-balik Jakarta-Malaysia. Kedekatan mereka dari teman, nyambung, nyaman, dan cocok itu bukan waktu sebentar," ujar Eddies. 

Meski demikian, saat mendengar pasangan ini menikah, Eddies sempat terkejut. 

"Kaget tapi bahagia. Senang ya sebagai teman, berbahagia akhirnya Indra menemukan jodoh dan tambatan hati," ungkap Eddies lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya