Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

Indra L Bruggman dengan gadis bercadar
Sumber :
  • http://selebupdate.com/
VIVA.co.id
Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung
- Eddies Adelia merasa tak enak hati karena dia ikut menyebarluaskan kabar pernikahan Indra Lesmana Bruggman dengan Soraya Abdullah.

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Indra dan Soraya telah menikah. Kabar bahagia ini sempat mengejutkn publik. Namun, tak lama setelah berita itu menyebar, Indra membantahnya.
Kata Wanita yang Mengaku Menikah dengan Indra Bruggman


Eddies, yang ikut menyebarluaskan pada media tentang pernikahan itu akhirnya meminta maaf.


"Aku cuma mau meluruskan di sini, mau meminta maaf kepada keduanya karena sudah memberi tahu media tentang pernikahan Aya dan Indra. Saya nggak pikir panjang, saya nggak tanya mas Indranya. Saya cuma tahu dari satu pihak [Aya]," kata Eddies pada
VIVA.co.id
.


Ia pun tidak mau berburuk sangka, menyebut kabar pernikahan ini sebagai bagian dari sebuah gimmick. Yang pasti sebagai sahabat, ia tak ingin lagi melakukan kesalahan yang sama.


"Saya pilih diam, yang menikah kan Aya dan Indra. Saya diam karena saya ambil posisi, saya koreksi lagi ucapan saya, berita dan informasi yang saya dapat. Dan sekarang saya bertanggung jawab sama Indra dan ibunya untuk mngklarifikasi kalau Indra nggak menikah."


Ia pun mengaku bersyukur, Indra tak marah padanya karena menjadi orang yang ikut menyebarkan berita pernikahan tersebut.


"Alhmdulillah Indra nggak marah, kita sahabatan. Indra mau memaafkan saya. Saya netral di sini, saya nggak memihak ke siapa pun, biar mereka dan Allah yang tahu sebenarnya."


Ia pun minta maaf dengan adanya statetment yang kurang akurat keluar dari mulutnya beberapa waktu lalu."Aku sahabatan sama keduanya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya