Seperti Ini Tren Warna Rambut Fall Winter 2016

Ilustrasi gaya rambut di panggung mode
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA
VIVA.co.id
Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia
- Belakangan ini, tren warna rambut telah menjadi sorotan bagi segelintir orang. Hal ini pula yang membuat
brand hairdressing
Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi
L'oreal mencoba untuk meluncurkan tren tata dan warna rambut Fall Winter 2015 dan 2016.
Iwan Tirta Hadirkan Motif Batik Sumatera Hingga Bali

Tren tersebut telah diluncurkan pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 pada hari keenam. Ini merupakan kali keempat bagi L'oreal Professionnel melibatkan diri sebagai official backstage partner untuk penataan rambut selama JFW berlangsung.

Mengusung tema IT Looks Fall Winter 2015 dan 2016, peluncuran tren rambut terbaru ini banyak melibatkan hairdresser dan para desainer. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan tren rambu dan busana secara keseluruhan.

"Kami meluncurkan tren IT Looks setiap musimnya selaras dengan tren fesyen global. Peluncuran tren IT Looks ini ditandai dengan kolaborasi L'oreal Professionnel bersama para desainer mode di Indonesia untuk menciptakan tren tata dan warna rambut dengan sempurna," ujar Yola Sutjiutomo, Bussines Unit Manager L'oreal Professionnel saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 29 Oktober 2015.

Terlepas dari hal tersebut untuk tren Fall Winter 2015 dan 2016, L'oreal menasbihkan dua tren warna dasar sebagai tren terbaru, yakni Black Violet dan Copper. Untuk Black Violet merupakan paparan shade warna rambut yang sangat subtle dan lebih gelap. 

Pewarnaan ini dipadukan dengan cutting bob yang dikejutkan dengan tekstur wave pada bagian sisi muka wajah, sehingga memberikan kesan klasik seketika.

Untuk tren Copper merupakan warna yang begitu digemari musim mendatang. Dimulai dengan tampilan rambut kemerahan. Melengkapi kedua mood warna ini, cutting dan styling pun tetap dihadirkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya