Kekasih Tampil Vulgar, Robert Pattinson Cemberut

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Hubungan asmara Robert Pattinson dengan FKA Twigs tak pernah sepi dari pemberitaan. Mulai dari pasang surut hubungan keduanya, hingga kabar Pattinson mengalami depresi karena gagal menikahi Twigs. 

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Tapi, dari semua kabar itu, hubungan asmara pasangan ini tetap berjalan harmonis. Hal itu terbukti dengan kehadiran Pattinson saat Twigs tampil di acara MOBO Awards, Rabu 4 November 2015 kemarin. 

Dilansir dari Daily Mail, Pattinson tampak cemburu melihat kemesraan Twigs bersama penari latarnya di atas panggung. Dalam salah satu adegan tampak penari pria tampak sangat dekat dengan Twigs. Pattinson yang duduk di bangku penonton, terlihat memasang wajah cemberut.

Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

Ia terlihat tidak terlalu senang melihat penampilan tunangannya itu. Di samping itu, Twigs mengenakan baju super seksi yang mengekspose tubuhnya. 

Kostum yang dipakai penyanyi 27 tahun ini hanya leotard lace hitam bertali dan stoking jaring yang ditutup dengan boots kulit selutut. Leotard adalah sejenis pakaian dengan bahan lentur dan pas di badan.

Tertarik Fesyen, Robert Pattinson Jadi Desainer

Penyanyi ini menampilkan tarian yang sedikit vulgar di depan mata tunangannya. Namun, saat menerima penghargaan, Twigstampil lebih sopan. Gaun terbuka itu dipadukan dengan celana panjang hitam lebar. Setelah itu, Twigs duduk mendampingi Pattinson. Pasangan ini terlihat mesra dan memamerkan senyum bahagia.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ia mengaku tak bahagia bersama Robert Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016