Robert Pattinson-FKA Twigs Bertengkar Hebat?

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Setelah sempat memamerkan kemesraan saat menghadiri acara MOBO Awards, Robert Pattinson dan FKA Twigs, dikabarkan kembali terlibat pertengkaran hebat. 

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Pertengkaran tersebut berawal dari hal sepele. Ketika itu, Pattinson dan Twigs sedang berkumpul dengan teman-temannya. Mereka bertanya apakah Pattinson dan Twigs berniat untuk berduet bersama. Pattinson menjawab dengan antusias.

"Pattinson mengatakan akan senang bisa berduet, tetapi Twigs menggelengkan kepala dan bergegas pergi," ujar sumber seperti dilansir dari Movienewsguide, Selasa, 10 NOvember 2015.

Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

Twigs menjauhkan diri dari sang kekasih, dan memilih menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya. "Pattinson marah dan itu sangat tegang," ujar sumber lagi. 

Mereka balik dengan naik taksi, dan terjadilan pertengkaran hebat. "Twigs membiarkan pintu terbuka dan mereka mulai berteriak satu sama lain," ujar sumber.

Tertarik Fesyen, Robert Pattinson Jadi Desainer

Ini bukan pertengkaran pertama mereka. Keduanya juga sempat terlibat pertengkaran hebat. Twigs mengeluh tentang perubahan sikap bintang film Twilight ini. Twigs merasa Pattinson mencoba mengontrol hidup dan membuatnya berubah. (ase)


Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ia mengaku tak bahagia bersama Robert Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016