Pengakuan Mengejutkan Sutradara Star Wars

AKB48
Sumber :
  • REUTERS/Toshifumi Kitamura

VIVA.co.id - Sutradara film Star Wars: Force Awakens, J.J. Abrams, ternyata membuat pengakuan mengejutkan saat berkunjung ke Jepang dalam rangka mempromosikan film tersebut. Abrams membahas soal grup idola Jepang terkenal, AKB48.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Ketika itu, Anrams tampil menjadi bintang tamu salah satu acara televisi setempat. Saat ditanya apakah ia memiliki ketertarikan dengan tradisi Jepang atau budaya pop, Abrams justru membuat pernyataan yang tidak diduga.

Dilansir dari Rocketnews 24, Abrams mengatakan, dirinya merupakan penggemar AKB48. Ia mengaku tak membeli CD mereka, namun menghadiri konser yang diadakan AKB48.

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

Sutradara berkacamata ini berkisah tentang ketertarikannya dengan AKB48. Semua itu berawal saat beberapa tahun lalu, ketika sedang mengerjakan Star Trek reboot, Abrams diajak seorang teman untuk melihat pertunjukan AKB 48 di Akihabara, Tokyo.

Ia terkesan dengan penampilan panggung girlband ini. "Kinerja yang luar biasa," ujar Abrams.

Inikah Peran Mengejutkan 'James Bond' di Star Wars?

Ia menyatakan berpikir untuk mengajak girlgrup itu untuk ambil peran di film Star Trek. Tetapi, kolaborasi itu belum dapat terwujud saat ini.

Sebagai informasi, AKB48 merupakan girlgrup asal Jepang yang memiliki sisterhood di Indonesia dan beberapa negara lainnya dengan nama sesuai negara masing-masing, misal di Indonesia JKT48, sedangkan di Shanghai bernama SNH48. (ase)

Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016