Selena Gomez 'Ogah' Dikaitkan Lagi dengan Bieber

Selena Gomez dan foto mesra dengan Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan
- Justin Bieber dan Selena Gomez sempat dikabarkan masih menyimpan cinta. Apalagi, sejak Bieber mengunggah foto-foto lamanya saat masih bersama Selena, ditambah lagu terbarunya "Sorry" yang banyak diterjemahkan sebagai permintaan maafnya pada Selena.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
Tapi, tampaknya isu tersebut hanya isapan jempol. Usai foto-foto mesra Justin bersama model cantik Hailey Baldwin beredar luas beberapa waktu lalu, Selena seperti dilansir laman Billboard, menegaskan dia tidak lagi berhubungan dengan Bieber.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
"Pertama, saya minta maaf, dan jujur, apa yang saya mau tegaskan adalah bahwa saya benar-benar sudah selesai dengan Justin dan enggan membahas hal itu," tuturnya. 

Yang dimaksud Selena adalah saat media terus bertanya pada pelantun "The Heart Wants What It Wants" ini tentang Bieber yang merayunya dengan menyanyikan lagu "My Girl" saat American Music Awards.

"Saya tidak mengubah hidup karena apa yang akan dikatakan orang. Jika saya ingin, akan saya lakukan dan menikmatinya. Ini kehidupan saya dan tidak ada yang bisa mengatur apa yang saya rasakan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya