Pesan Misterius Istri Bintang Meteor Garden di Dunia Maya

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA.co.id - Konflik rumah tangga Vanness Wu dengan Arissa Cheo sudah menjadi konsumsi publik sejak tahun 2014 lalu. Arissa dan Vanness sempat berseteru melalui media sosial. 

Pesan Misterius Bintang Meteor Garden di Dunia Maya

Pernikahan keduanya dikabarkan sudah berada di ujung tanduk. Arissa disebut-sebut berniat ingin menggugat cerai Vanness. Namun, Vanness selalu menolak berkomentar soal keretakan rumah tangganya. 

Seperti dilansir Lollipop, kini, kabarnya pasangan suami istri ini kembali berseteru. Saat merayakan Tahun Baru, Arissa sempat memposting kalimat milik Paul Coelho. 

Terkuak Keretakan Pernikahan Bintang Meteor Garden

"Siklus penutupan. Bukan karena kebanggaan, ketidakmampuan atau kesombongan, tetapi karena itu sudah tidak cocok lagi dengan hidup Anda," tulisnya. 

Tulisan itu diberi judul Closing 2015. "Sebelum hidup baru dimulai, yang lama harus berakhir. Katakan pada diri sendiri apa yang terlewat dan tak pernah kembali lagi. Ingat bahwa ada sat ketika Anda hidup tanpa berpikir tentang hal atao orang itu-tidak ada yang tergantikan, kebiasaan tidak diperlukan. Mungkin ini terdengar begitu jelas, mungkin ini sulit, tetapi ini sangat penting,".

Inikah Akhir dari Rumah Tangga Bintang Meteor Garden?

Banyak netizen berspekulasi bahwa postingan tersebut adalah sebuah petunjuk bahwa sosialita Singapura itu ingin mengakhiri pernikahannya dengan Vanness. Terlebih lagi, pasangan ini tak pernah terlihat bersama. Mereka juga tak lagi merayakan ulang tahun bersama.

Saat disinggung soal tersebut ke manajeman bintang Meteor Garden itu, mereka mengaku tak mau ikut campur kehidupan pribadi Vanness. 

"Mungkin dia bukan membahas soal pernikahannya. Vanness sedang sibuk syuting di Tiongkok sejak Desember, dan akan menyelesaikannya hingga Maret," ungkapnya.

Vanness dan Arissa menikah tahun 2013 lalu. Mereka menggelar pesta mewah di Los Angeles dan juga Singapura. Sayang, keharmonisan rumah tangga pasangan ini hanya berjalan singkat. Keduanya dikabarkan sering terlibat pertengkaran. Puncaknya adalah pada akhir tahun 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya