Risty Tagor Melahirkan, Stuart Collin Banjir Ucapan Selamat

Stuart Collin
Sumber :
  • instagram.com/stuartcollin

VIVA.co.id - Diam-diam Risty Tagor telah melahirkan pada 3 Januari 2016. Risty melahirkan bayi laki-laki. Mengenai kelahiran anaknya, Stuart Collin tidak diberitahu sang istri. Stuart merasa kecewa karena kelahiran putranya itu dirahasiakan darinya.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Saat melahirkan Risty hanya didampingi ibundanya, Tjut Mutia. Risty melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Stuart tak bisa menerima hal tersebut. Sebagai ayah, ia merasa wajib diberitahu soal kelahiran anaknya itu. Ia pun tak menyerah. 

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

Menurut kuasa hukumnya, Felix Ericson, pesinetron berdarah Inggris ini akan berusaha keras untuk melihat anaknya secara langsung. 

Sementara itu, netizen berusaha menghibur Stuart. Mereka meminta Stuart bersabar menghadapi cobaan rumah tangganya. Mereka juga mengucapkan selamat kepada Stuart yang telah menjadi ayah.

Sulit Temui Anak, Stuart Collin Sambangi KPAI

"Slamat ya kk stu tas klahiran anak pertamanya keep simile kk stu," kata salah satu netizen. "Selamat yaw sekarang udah jadi seorang ayah..semoga menjadi anak yang berguna bagi agama, keluarga dan negara..," ujar yang lainnya. "Segala sesuatunya akn indah pada waktunya @stuartcollin," kata yang lainnya."Ka stu slamat y atas kelahiran anaknya," ungkap yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya