Lima Selebriti Dunia Ini Miliki Pulau Pribadi Super Mewah

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
- Kehidupan glamor seorang selebriti sudah biasa diketahui masyarakat umum. Penghasilan mereka yang luar biasa merupakan hasil kerja keras selama bertahun-tahun.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Tentu tidak ada salahnya, saat mereka memutuskan untuk berlibur dan menikmati kedamaian tanpa diganggu jepretan kamera usil.
Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar


Untuk itu, beberapa selebriti dengan penghasilan mencengangkan memutuskan membeli pulau yang indah untuk berlibur. Bahkan beberapa di antaranya memiliki pesawat pribadi, yang bisa membawa mereka kemanapun, tanpa diketahui media atau masyarakat.


Dilansir dari
Most Luxurious List
, berikut ini lima pulau selebriti dunia.


Leonado DiCaprio

Aktor yang namanya baru saja kembali masuk dalam nominasi Oscar ini, membeli pulau yang terletak di antara Belize dan Ambergris.


Pulau yang dibeli pada tahun 2005 tersebut dengan harga Rp24 miliar tersebut memiliki banyak hotel dan resort. Orang akan menikmati berada di pulau ini karena memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.


Johnny Depp


Aktor Pirates of the Carribean ini membeli pulau bernama Hall Pond untuk isterinya, Amber Heard. Semula, pulau ini adalah lokasi syuting film Pirates of the Carribean, dan Johnny jatuh cinta dengan pulau yang terletak di Exumas, yang dibelinya seharga Rp50,3 miliar.


Shakira

Penyanyi yang juga isteri dari pemain sepakbola Gerard Pique tersebut membeli pulau seharga Rp223 miliar bersama beberapa teman dekatnya. Pulau yang terletak di Bahama itu dilengkapi beragam fasilitas, seperti hotel, galeri seni, dan pantai.


David Copperfield


Ilusionis asal Amerika yang juga disebut-sebut sebagai pesulap paling sukses dalam sejarah, memang terkenal dengan sebutan raja pulau pribadi. David memiliki empat pulau cantik dan luas. Pulau besar di Bahama ini dibelinya dengan harga Rp699 miliar.


Yang terbaru adalah, pulau dengan sebutan Musha Cay, memiliki resort, vila dan bioskop. Pulau ini disewakan dengan harga Rp517 juta semalam.


Nicolas Cage


Aktor ini diberitakan memiliki kepulauan Exumas, dan berencana mengembangkan pulau itu karena ingin memindahkan dengan selamat spesies iguana ke pulau kecil tersebut. Pulau ini dibeli pada tahun 2006 seharga Rp97 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya