Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Sumber :
  • Xin Msn

VIVA.co.id - Aktris juga mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng kembali jadi sorotan. Wanita yang juga pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan aktor Jackie Chan ini, kepergok membeli alkohol di sebuah toko.

Dilansir Toggle, sebelumnya, Elaine, pernah berjanji pada putrinya, Etta Ng untuk tak lagi menyentuh minuman memabukan tersebut. Tapi kini, dia telah merusak janjinya yang ia ucapkan di hadapan putrinya akan menjauhkan diri dari minuman beralkohol.

Beberapa waktu lalu, Elaine terlihat membeli sebotol wine di sebuah toko.Seorang saksi mata melihat Elaine, datang sendiri ke toko pada hari Minggu setelah dia dan Etta makan di sebuah restoran Robatayaki dengan teman-teman.

Diminta untuk mengomentari insiden tersebut, Elaine katanya memang membeli anggur, tapi dia menjelaskan bahwa alkohol dan makanan ringan yang ia dibeli adalah untuk teman-temannya yang hendak bertamu ke tempatnya untuk mengobrol setelah acara makan mereka.

"Di rumah, saya selalu sediakan wine, jadi saya tidak harus keluar untuk membelinya," katanya.

"Ada lima orang dewasa di sana malam itu, jadi berapa banyak wine yang Anda pikir satu orang bisa mendapatkan? Dan aku tidak bisa melayani tamu dengan teh di sebuah pertemuan dengan teman-teman."

Apakah insiden tersebut dipengaruhi oleh hubungannya dengan Etta, Elaine mengatakan, putrinya tahu karakternya.

Seperti diketahui sebelumnya, Etta, 17, pernah meminta bantuan dari polisi melalui sekolah ketika ibunya, Elaine mabuk berat. Elaine punya kebiasaan buruk, rutin mengonsumsi dua botol minuman beralkohol sehari dan mengandalkan obat tidur, dan dia juga pecandu rokok. Bahkan biasanya setelah muntah, dia akan merokok.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara
Elaine Ng bersama putrinya Etta (tengah)

Foto 'Nakal' Mantan Selingkuhan Jackie Chan jadi Sorotan

Foto itu pun jadi sorotan, karena menampilkan gambar yang tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016