Heidi Klum Dukung Putrinya Jadi Model

Sumber :
  • Heidi Klum

VIVA.co.id - Supermodel Heidi Klum mengungkapkan bahwa salah satu putrinya yang baru berusia 11 tahun, Helena,  tertarik mengikuti jejaknya.

Dia mengatakan putri pertamanya itu ingin melanjutkan kesuksesan ibunya di industri fesyen. Namun ketika ditanya bagaimana tanggapannya soal ini, dia mengatakan akan mendukung, namun tidak memaksakan keputusan tersebut.

"Aku secara pribadi tidak menyukainya, aku juga tidak memaksa anak-anak ke arah mana pun. Mereka masih anak-anak dan harus belajar yang rajin di sekolah," ujar Heidi Klum, seperti dilansir dari Female Firts.

Dia menambahkan dua bulan lalu, untuk kali pertamanya sang anak menanyakan bagaimana bisa sesukses dirinya dan mengantikan posisinya. Namun Heidi menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu.
 
Namun dia tidak masalah jika sang anak mengambil alih profesinya sebagai model. Sebab jika tidak lagi bekerja sebagai model, Heidi akan tetap berkreasi dan berinovasi di dunia fesyen.

"Jujur, jika saya akan berhenti bekerja besok, saya tetap akan baik-baik saja. Tapi saya pribadi tidak akan berhenti di situ saja karena saya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Heidi.

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen
Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016