Lalu Gigih: Pengacara Indra Bekti Sudah Ajak Bertemu

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Lalu Gigih Arsanofa, pria yang merasa dilecehkan oleh Indra Bekti kembali angkat suara. Ia mengaku sudah dihubungi kuasa hukum Bekti untuk duduk bersama dan membicarakan mengenai yang kini tengah ramai diberitakan.

“Kemarin, pengacara Kak Indra telpon saya, ngajak ketemuan tapi belum sempat ketemu, katanya mau bicarakan sesuatu,” kata Gigih kepada VIVA.co.id, Sabtu, 30 Januari 2016.

Gigih juga mengaku pernah ingin bertemu dengan Bekti saat dirinya datang ke Polda Metro Jaya. Kesibukan Bekti membuat hal itu batal terjadi.

“Kemarin hari waktu ke polda (Bekti) sempet telepon, mau ketemu tapi waktunya bentrok, Kak Indra lagi di (daerah) Percetakan Negara, ada acara sosial, jamnya sama. Akhirnya enggak ketemu,” ujar Gigih.

Kasus ini semakin menjadi sorotan saat rekaman suara Gigih dan pria mirip Bekti beredar. Di dalam rekaman tersbut suara mirip Bekti ingin kasus tersebut tidak diperpanjang. Namun saat dikonformasi, Bekti menyangkal jika itu adalah suaranya.

“Bukan Saya. Saat ini aku belum bisa komen banyak-banyak. Ini berita bohong. Saat ini kita lagi susun tim kuasa hukum. Intinya meyangkal itu semua,” ujar Indra.
 

Laporkan Indra Bekti, Lalu Gigih Gunakan Pasal ITE
Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Ruben Onsu Sedih Lihat Indra Bekti

Indra Bekti jadi bintang tamu di Pesbukers ANTV.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016