Film Horor Indonesia Ini Coba Ambil Gaya Jepang dan Korea

Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id - Peppiona Cheppy, sutradara Missing You mengaku filmnya banyak meniru penggambaran horor dari Korea dan Jepang. Ia tidak akan menggunakan nuansa gelap atau musik yang memekakan telinga sebagai penghantar penampakan.

Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding
"Konsepnya memang seperti film Korea dan Jepang. Jadi, film akan cerah tapi tetap menakutkan. Penampakannya juga tidak akan kita sangka," kata Cheppy kepada VIVA.co.id, Senin, 1 Februari 2016.
 
5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar
Ia juga berjanji, film horor besutannya tidak akan mengandung unsur pornografi. Missing You akan menampilkan lebih banyak drama ketimbang memancing rasa takut penonton.
 
Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'
"Ada pesan moralnya juga, seorang ibu tiri yang sangat mencintai anak dari suaminya. Enggak selamanya ibu tiri jahat. 70 persen drama, 30 persen horor," ujar Cheppy.
 
Film ini diisi nama-nama baru dalam dunia perfilman, antara lain Dewi Octaviany, Weni Panca, dan Santana. Sang sutradara beralasan ingin menampilkan wajah baru dalam film yang rencananya tayang di pertengahan 2016 itu.
 
"Kami ingin menonjolkan artis baru yang lebih fresh. Agar ada warna baru di perfilman Indonesia, jadi enggak itu-itu melulu," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya