Pengalaman Pertama Dodit Mulyanto Main Film Horor

Dodit Mulyanto
Sumber :
  • Instagram Dodit Wahyudi Mulyanto

VIVA.co.id - Komedian Dodit Mulyanto baru pertama kali terjun ke genre film horor. Pria yang kental dengan logat Jawa itu merasakan pengalaman berbeda di film horor pertamanya, Cipali 182 yang mengangkat kisah mistis di Tol Cipali.

Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding
"Seru ya, pertama kali main film horor, dan ini kan film horor yang emang diangkat dari kisah nyata yang sudah masyarakat mendengar tentang Cipali. Jadi seru banget," kata Dodi saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 2 Maret 2016.
 
5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar
Di film ini Dodit beradu akting dengan salah satu mantan anggota girlband Cherrybelle, Annisa Rahma. Banyak pengalaman seru yang dirasakan Dodit menjalani proses syuting bersama Annisa.
 
Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'
"Seru syuting dengan Annisa, jadi seru walaupun filmnya film horor," ucap pria yang pertama kali dikenal publik sejak menjadi komik (sebutan pelaku stand up comedy) itu.
 
Film tersebut berkisah tentang cerita horor di tol Cikampek-Palimanan. Kisah akan menitikberatkan pada sebuah batu berukuran besar yang berada di pinggir jalan tol. Menurut tim produksi, kisah ini diangkat dari kisah nyata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya