Pemain Film Petak Umpet Ungkap Pengalaman Gaib Saat Syuting

Fahra Fardia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding
- Semakin hari semakin banyak film drama horor yang akan tayang pada tahun 2016 ini. Salah satunya, film garapan sutradara Marki Jahjali berjudul
Petak Umpet
5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar
 yang diprediksi akan tayang pada pertengahan tahun 2016.

Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'
Film yang menghabiskan waktu syuting selama dua minggu di Bogor itu diperankan Fahra Fardia, Fahmi Bo dan Ade Firman Hakim. Proses syuting memang berjalan lancar, namun pemain dan sejumlah kru ternyata mengalami beberapa pengalaman gaib.

"Emang 'diganggu'. Karena lokasinya di sebuah vila gede, jadi tiap pindah lantai, kita selametan lagi. Kalau enggak, pas syuting ya listrik dan lampu sama kamera pasti mati sendiri," ujar Fahra, salah satu pemain film Petak Umpet kepada VIVA.co.id di Simetri Coffee Roasters, Jakarta Barat, Selasa, 2 Februari 2016.

Film produksi Sealova Pictures ini mengisahkan sebuah keluarga yang awalnya hidup tentram, namun retak karena perceraian orangtua mereka. Mereka ingin mengenang momen bahagia di sebuah vila.

Fahra berperan sebagai Maya yang menjadi adik Ade Firman Hakim. Usianya yang masih belia membuat Maya banyak memendam perasaan.

"Aku masih remaja dan jadi anak kuliah dalam film ini. Ceritanya orang tua aku bercerai dan kita main ke vila itu untuk mengenang momen kebersamaan, tapi ya ada hal-hal gaib yang terjadi," kata gadis berdarah Sunda tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya