Ketika Hantu Jepang Sadako dan Kayako Bertemu di Film

Film The Ring vs The Grudge
Sumber :
  • The Ring vs The Grudge

VIVA.co.id - Tampaknya pertemuan dua karakter dalam film sedang menjadi tren saat ini. Sebut saja dua tokoh pahlawan super di film Batman v Superman: Dawn of Justice, hingga bertemunya dua tokoh hantu di film horor legendaris, Sadako dan Kayako. 

Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding
 
Siapa tidak mengenal sosok horor Sadako, yang seolah menjadi mimpi buruk semua orang saat sedang menonton televisi, atau tokoh menyeramkan Kayako, hantu wanita dengan suara serak menyeramkan, yang meninggal usai disiksa dengan sadis oleh suaminya.
5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar
 
Dilansir dari Ace Showbiz, studio Jepang Kadokawa memutuskan untuk menghubungkan dua film horor terkenal The Ring dan The Grudge, dengan judul The Ring vs The Grudge
Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'
 
Lewat trailer yang telah dirilis pada 24 Februari 2016, meski tanpa terjemahan bahasa Inggris, penggemar film horor bisa melihat sedikit ceritanya, saat rekaman VHS dari The Ring ditemukan pemilik rumah hantu dalam kisah The Grudge
 
Masih belum jelas apakah Sadako yang terkenal dalam The Ring akan saling bertempur dengan Kayako dalam The Grudge, atau justru akan bekerja sama menciptakan malapetaka bagi kehidupan.
 
Bagi para penggemar film horor yang sangat menegangkan, film ini bisa dijadikan referensi tontonan. Sayangnya, film ini hanya akan rilis secara eksklusif di bioskop Jepang mulai Juni 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya