Justin Bieber Sembunyikan Tato Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi Justin Bieber mengaku telah mencoba menyembunyikan gambar tato Selena Gomez yang ada di lengannya. Pria 21 tahun ini sebelumnya telah mencoba untuk menyembunyikan beberapa kali dengan teknik shading.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

"Tato ini adalah gambar mantan pacar saya. Saya sudah berusaha menutupi wajahnya dengan beberapa shading, tapi orang-orang masih tahu," ujar Justin Bieber, seperti dikutip dari Female First.

Sementara, pria yang memiliki 52 tato ini mengaku tak ingin terburu-buru untuk membuat tato kekasihnya yang baru. Sebab menurut kabar, pelantun Baby ini sedang dekat dengan model Hailey Baldwin.

"Bagaimana jika Hailey akhirnya menjadi kekasihku dan aku akan menikah. Kemudian jika aku berpisah, namun telah ada tato dirinya, bukan ini jadi lebih menyakitkan," kata Justin.

Lebih lanjut Justin menegaskan, dia tidak ingin menyakiti pasangannya nanti. Sebab dia telah banyak belajar dari kesalahan sebelumnya.

"Saya tahu bahwa di masa lalu saya telah menyakiti orang dan mengatakan hal-hal yang merusak kebahagiaan mereka pada saat itu. Jadi sekarang saya ingin lebih melihat masa depan, memastikan saya tidak menyakiti mereka."

(mus)

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016