Rihanna Rancang Busana Olahraga Wanita

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
- Penyanyi bersuara emas Rihanna sepertinya sedang sibuk merancang koleksi fesyen terbaru. Wanita berusia 27 tahun tersebut diminta direktur kreatif sebuah merek pakaian olahraga, Puma, untuk membuat koleksi versi dirinya yang lebih menarik.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
Tidak hanya merancang busana, dia juga telah didapuk menjadi duta Puma. Meski Puma lebih mendekati produk olahraga untuk pria, namun Riri, sapaan akrab Rihanna, ingin menciptakan lini pakaian olahraga untuk wanita.

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud
Pelantun FourFiveSeconds itu pun sangat menikmati tantangan tersebut. Ia merasa antusias dan dengan senang hati menyambut kesempatan baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Ketika Puma menawarkan ini kepada saya untuk terlibat, saya senang sekali.
Mereka bersedia untuk membiarkan saya menjadi kreatif dan mengekspresikan diri dengan cara apa pun yang aku ingin karena mereka ingin adanya perubahan," ujar Rihanna seperti yang dilansir Female First.

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan ide yang dia tuangkan dia merasa berkembang karena dapat mencari banyak hal yang sebelumnya tidak dia ketahui. Mantan kekasih Chris Brown ini juga tidak ingin mematok harga yang mahal agar karyanya nanti bisa dibeli semua kalangan.

"Jadi saya berkembang dari tantangan seperti itu dan saya suka situasi di mana saya bisa membuat sesuatu yang sama sekali berbeda.Tantangannya adalah mencari tahu apa yang dapat Anda tawarkan kepada merk seperti ini dan tetap mengedepankan harga yang terjangkau," kata Riri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya