Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Katie Holmes dikabarkan sedang berbadan dua atau hamil. Kandungan Katie diduga telah memasuki usia tiga bulan. Katie disebut-sebut telah menikah dengan aktor Jamie Foxx. Namun, Foxx dan Katie merahasiakan hal tersebut.

Cerita Suri Cruise Pecat Guru Musiknya

Beberapa informasi menyatakan bahwa ada alasan khusus yang membuat Foxx memilih menutupi kisah cintanya dengan Katie. Ia memendam ketakutan terhadap Tom Cruise. 

Foxx khawatir saat Tom mengetahui hubungannya dengan Katie, bintang film Mission Impossible itu akan menggila. Selain itu, Tom akan mencari-cari kesalahan Katie untuk merebut Suri Cruise dari tangan aktris tersebut. 

Misteri Cincin Emas di Jari Manis Katie Holmes

"Foxx sangat mencintai Katie dan ia bangga menjalin hubungan itu secara diam-diam," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Ia tak ingin kisah cintanya dengan Katie menjadi bahan olok-olok Tom. Ia menikmati hubungannya dengan Katie yang jauh dari sorotan. 

Isu Dinikahi Jamie Foxx, Katie Holmes Hamil Tiga Bulan?

"Ia berkata, jika harus menikah ia tidak akan mempublikasikan. Ia tak tahu sisi gila Tom, dan ia lebih suka seperti ini. Ia mendengar cerita dari Katie tentang sisi buruk Tom. Dan Foxx tak ingin ada drama," ujar sumber lain. 

Katie Holmes dan Jamie Foxx.

Misteri Kehamilan Katie Holmes

Katie dikabarkan sedang hamil tiga bulan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016