Ikuti Jejak Ayah, Putri Ikang Fawzi Terjun ke Dunia Musik

Chiki Fawzi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id - Chiki Fawzi turut memeriahkan Muslimah Fit and Fun Fest. Gelaran Muslimah Fit and Fun Fest tidak hanya memanjakan para pengunjungnya dengan mengadakan bazaar baju muslimah dan produk kecantikan. Di acara itu, hadir pula Chiki Fawzi, anak dari musisi terkenal Ikang Fawzi.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Di acara itu, Chiki tampil bernyanyi.  Ia membawakan beberapa lagu, di antaranya Bulan di Telinga yang merupakan single perdananya. Ia juga tampil menyanyikan single, Di Tepi Hayal dan Kala Sejuk Hadir yang direncanakan akan dijadikan single kedua di albumnya nanti.

Tak hanya sekedar mengikuti jejak sang ayah di dunia musik, ia mengaku, lagu ini didedikasikan untuk kedua orangtuanya. Dengan kata lain, single miliknya terinspirasi dari kisah cinta orangtuanya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Waktu itu aku bercerita dengan ayah kenapa mau nikahi ibu. Ayah bilang waktu itu ayah lagi syuting bareng, enggak sengaja lihat Ibu salat terus sujudnya lama banget, melihat itu, ayah langsung bilang, perempuan ini harus jadi ibu dari anak-anak gue nanti," ujarnya.

(mus)

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024