Menguak Isi Rumah Mewah Artis Cantik Korea

Lee Bo Young
Sumber :

VIVA.co.id - Artis-artis Korea Selatan sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Sangat jarang para artis membahas soal rumah maupun mobil pribadi mereka. Namun, belakangan ini, media setempat berhasil membongkar isi rumah mewah pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Isi rumah pasangan itu dibahas dalam tayangan The List 2016. Tayangan ini mengangkat tema dekorasi mewah rumah selebriti. 

Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung berada di peringkat kedua. Rumah Lee Bo Young berada di kawasan elite, Yeoksamdong, Gangnam, Korea Selatan. Rumah tersebut didesain dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan tetapi terkesan mewah. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Seperti dilansir dari Soompi, mereka memilih bahan-bahan ramah lingkungan demi buah hatinya. Mereka menggunakan cat rumah dan bahan sofa dengan yang ramah lingkuhan. Untuk lampu, di rumahnya Lee Bo Young menggunakan lampu LED yang irit dibanding lampu lainnya. 

Piano menghiasi sudut rumah Lee Bo Young. Bangku panjang dengan dihiasi bantal-bantal kecil terlihat sangat nyaman. Mereka juga menyediakan bangku di halaman rumahnya. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/22/372462_rumah-lee-bo-young-dan-ji-sung_663_382.jpg

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016